Cara Membuat Cewek Baper Lewat Chat

Membuat cewek baper – cewek adalah makhluk yang cukup sulit dimengerti. Bagi sebagian pia pasti sudah mengetahui akan hal ini memang perasaan dan mood cewek itu sulit ditebak. Hal itu karena cewek adalah makluk yang mementingkan perasaan dibandingkan logika. Beda dengan cowok yang lebih mementingkan logika dan egonya.

Bicara soal perasaan pasti kalian sudah sangat familiar dengan kata baper. apa itu arti baper ? baper atau bawa perasaan adalah sebuah sebutan saja untuk kondisi dimana suatu kejadian yang meresap ke hati subyeknya.

Baper sendiri identik dengan perasaan suka atau cinta tapi sebenarnya bawa perasaan itu meliputi seluruh emosi baik emosi sedih ataupun marah. Hanya saja dikalangan remaja baper diartikan sebagai tanda adanya perasaan suka kepada lawan jenis.

Buat cewek yang lebih dominan perasaan membuatnya baper itu bisa dikatakan mudah. Hanya melibatkan hal kecil saja seperti chat di bbm atau WA, kita bisa bikin cewek kepikiran hingga tidak bisa tidur antara lain ;

1. Perhatikan hal hal kecil               

Ha kecil yang dimaksud yakni hal-hal yang sepele. Seperti contohnya menanyakan kabar orangtuanya atau menanyakan bagaimana sekolah atau kuliahnya. Pertanyaan seperti itu lebih bermakna dibandingkan kamu menanyakan kabar dirinya atau pertanyaan klasik seperti “udah makan belum ?”

2. Kenali karakter si cewek

Beda cewek beda pula karakternya, hal ini sesuai dengan hukum perasaan manusia dimana mereka yang cenderung melankolis menyukai hal-hal yang romantis sementara yang perfeksionis lebih menyukai kedewasaan seperti komitmen dan tanggung jawab

Contohnya rayuan, beberapa orang meyakini bahwa cewek itu suka dirayu tapi beberapa tidak setuju. Hal itu benar saja jika kamu merayu seorang yang bukan tipe melankolis otomatis rayuan kamu hanya jadi bahan tertawaan saja.

3. Pasang DP dengan kata kata

Ini masih berhubungan dengan point kedua, jika kamu telah mengetahui karakternya maka tunjukan dengan Display picture di BBM. Bisa dengan meme atau quote. Yang terpenting itu isi atau kata-katanya, pastikan isinya sesuai dengan apa yang dia rasa saat itu.

4. Jangan lebay buat beri perhatian

Terkadang cowok kalau lagi suka sama cewek suka lupa diri hingga sok perhatian secara berlebihan. Itu karena menurut logika cowok semakin banyak perhatian semakin banyak pula dia bisa berada dipikiranya. Tapi kamu harus tau dimana saat proses PDKT cewek itu gampang bad mood dengan kita.

Untuk itu daripada terus terusan kirim chat yang nggak penting mending lakukan beberapa chat yang mengundang penasaran saja. Maka cewek lebih kepikiran dan cewek itu suka hal hal misterius

5. Curhatlah dengan dia

Jika si cewek sudah terlihat welcome dengan kamu, maka kamu bisa meluncurkan strategi terakhir dengan bercurhat dengan si dia. Saat kamu menceritakan kehidupanmu kepada cewek, cewek itu berpikir bahwa dia itu orang yang berarti dihidup kamu karena sudah dipercaya sebagai teman curhatnya.


Terakhir pastikan kamu bersabar dan jangan terburu-buru. Mengikat hati cewek itu mudah tapi membuat dia tergila-gila hingga sulit untuk diputuskan itu sulit. Sekian cara membuat cewek baper lewat bbm semoga bermanfaat.