Cara Mudah Bikin Cowok Kamu Baper Tingkat Dewa

Cara membuat cowok baper - cowok emang bisa baper yah ? pertanyaan itu sering berputar putar dibenak cewek yang bingung apakah seorang cowok yang penuh ohika itu bisa bawa perasaan atau tidak. memang cowok itu luarnya terlihat dingin tapi jangan salah cowok itu mampu menyembunyikan kebaperannya.

serius ? emang bener, semua manusia yang memiliki perasaan pasti bisa menghalami bawa perasaan. dan cowok itu juga memiiki perasaan. pertanyaannya bagaimana sih para cewek agar bisa membuat cowok itu baper, apakah bisa cewek bikin cowok itu baper ?

semua pertanyaan itu akan kita bahas pada list dibawah jadi simak baik baik

1. cukup chat dia duluan

biasanya cowok itu lebih aktif chat cewek bukan malah sebaliknya, hal ini karena buat cowok berinteraksi dengan lawan jenis di social media itu  bisa bikin kebosanan dan rasa penatnya hilang. sehingga sehabis kerja atau beraktifitas cowok biasanya melakukan chat ringan ke cewek.

saat ada cewek duluan ngehat dia, maka pikiran cowok akan berspekulasi dengan logikanya. dia akan berpikir bahwa anda itu ngechat dia duluan artinya anda tertarik dengan cowok itu,  hal itu pasti akan dimanfaatkan oleh cowok untuk memenangkan hati anda.

sehingga cukup bikin dia baper dengan cara ini dengan sendirinya cowok akan mendekati cewek tersebut dengan sekiat tenaganya.

2. akrablah dengan orang tuianya

jika si cowok tinggal bersama orang tuanya, ini bisa menjadi senjata andalan untu bikin hatinya lemas tak berdaya. Cobalah ngobrol singkat sekedar menanyakan kabar dengan orang tuanya agar kalian terkesan akrab, batin cowok akan secara alami menerima dan tertarik dengan apa yang ibunya suka termasuk anda.

3. melihat kamu memasak cowok juga bisa baper

Pernahkah anda memasak ? atau apa anda itu bisa memasak ? buat cewek pekerjaan memasak adalah ha wajib yang harus dikuyasai jika anda ingin membangun keluarga impian. Hal ini karena si cowok akan lebih tertarik dengan cewek yang memiiki keahian bidang rumah tangga seperti memasak.

Cowok juga bisa baper saat melihat anda memasak apalagi jika kamu masakin makanan untuk menjamu dia.

4. datangi rumahnya untuk sekedar meminjam buku atau barang lainya

saat cowok datang ke rumah cewek itu hal yang wajar, alasannya karena dia kangen atau sekedar ingin bertemu. bagi cewek mendatangi rumah cowok itu gimana yah, cewek akan berfikir seratus kali untuk mendatangi rumah cowok. padahal, cowok bisa baper plus GR saat ada cewek nyamperin rumahnya.

buat kamu yang ingin pake teknik ini siapkan alasan yang tidak terkesan murahan. contoh untuk meminjam buku dengan dalil lagi ada tugas yang mepet banget atau mendadak sehingga kamu tidak sempat mencarinya di perpusa atau membelinya.

saat cowok bisa berguna buat kamu, dia akan merasa bahwa dia ternyata berarti untukmu.

sekian cara mudah bikin cowok baper tingkat dewa semoga bisa bermanfaat